Unetbootin 485 Review

UNetbootin memungkinkan Anda untuk membuat bootable Live USB drive untuk Ubuntu, Fedora, dan distribusi Linux tanpa membakar CD. Ini berjalan pada Windows dan Linux. Anda juga dapat membiarkan UNetbootin men-download salah satu dari banyak distribusi didukung out-of-the-box untuk Anda, atau memasok sendiri file iso Linux anda. Jika Anda sudah download satu atau distribusi pilihan Anda tidak ada dalam daftar.

Download UNetbootin Fitur:

· Membuat drive bootable Live USB
· Membuat "install hemat" pada hard disk lokal Anda
· Load distribusi dengan secara otomatis men-download file ISO mereka
· Apakah dukungan untuk Ubuntu, Debian, Linux Mint, openSUSE, Arch Linux, Damn Small Linux, SliTaz, Puppy Linux, gNewSense, FreeBSD, NetBSD, Fedora, PCLinuxOS, Sabayon Linux, Gentoo, MEPIS, Zenwalk, SLAX, Dreamlinux, Elive, CentOS, Mandriva, LinuxConsole, Frugalware Linux, xPUD

UNetbootin 485
Memperbesar gambar
Salah satu sensasi yang datang dengan menjadi pengguna Linux adalah pengujian distribusi yang baru. Sementara lebih sering daripada tidak kita kembali ke distribusi yang sebenarnya kami setelah ujian, tidak menyangkal dirimu antisipasi mungkin menemukan bahwa, rasa khawatir-bebas sempurna Linux setiap sekali-sekali.

Semua ini dapat ditunda, bagaimanapun, UNetbootin memberikan pengguna kemungkinan untuk membuat bootable USB drive, tanpa perlu membakar CD. Anda dapat menggunakan baris perintah untuk melakukan hal itu, connaisseur Linux akan mengatakan. Tapi aku untuk satu tidak keberatan tidak harus mengingat perintah untuk bermain-main dengan Linux.

Instalasi

Sulit untuk mengatakan ada malah prosedur instalasi. File yang didownload langsung lari begitu aku membuatnya executable (chmod x / UNetbootin.-Linux).

Kemudahan penggunaan

interface UNetbootin pada dasarnya sederhana untuk digunakan dan intuitif jendela. Bagian pertama memungkinkan Anda untuk memilih dari daftar distribusi yang tersedia. Mulai dari yang ringan (yaitu xPUD, SliTaz atau Puppy Linux) untuk distribusi lebih umum (OpenSUSE, Debian, Ubuntu, Mandriva, Fedora, Gentoo, dll). Untuk masing-masing, Anda dapat memilih jenis versi untuk menguji (hidup, instal bersih, stabil, tidak stabil, nomor versi tertentu, dll). Kemudian, cukup melompat ke bagian bawah jendela - bagian Type - dan memilih di mana Anda ingin menginstalnya.

Sekarang Anda dapat memilih untuk mengekstraksi installer distribusi entah pada USB drive atau hard drive. Jika Anda memilih drive USB, langkah berikutnya adalah masalah waktu: hanya menunggu UNebootin untuk men-download file installer. Ini akan melanjutkan untuk menginstal sebuah entri bootloader untuk mereka. Reboot ketika diminta dan pilih distribusi dari menu bootloader. Jika anda berencana untuk menginstal distribusi pada hard drive anda, prosedurnya sama seperti dengan drive USB, pastikan Anda memilih partisi kosong di mana untuk menginstalnya.

UNetbootin juga dapat memuat beberapa sistem utilitas berguna seperti Partition Magic untuk mengelola partisi Anda, atau SystemRescueCd untuk menyelamatkan sistem, pemulihan dan cadangan (tidak mendapatkan terintimidasi dengan nama, ada CD tidak perlu waktu ini). Hal ini juga dapat men-download dan menginstal beberapa boot dan utilitas pemulihan password, perangkat lunak untuk menghapus malware Windows atau untuk analisa jaringan.

Kemudahan penggunaan

fitur favorit saya dari software ini bahwa fleksibilitas memungkinkan untuk. Selain pilihan untuk men-download dan menginstal distribusi yang telah ditentukan khusus, mendukung instalasi distribusi tidak tersedia dalam menu drop down. Menurut file yang tersedia Anda miliki untuk menginstal, ada dua cara untuk melakukan hal ini. Pilih "Disk Image" install untuk memasok lokasi ISO sesuai atau disk / floppy hard file sudah didownload pada hard drive Anda. Atau, pilih "Custom install" untuk menentukan file kernel dan initrd, bersama-sama dengan opsi boot khusus.

Tapi jika Anda lebih suka hanya melihat bagaimana distribusi terlihat seperti sebelum memasangnya, di sinilah salah satu fitur terbaik dari UNetbootin datang ke dalam bermain. Anda dapat mencoba versi hidup dari suatu distribusi (jika tersedia) secara langsung pada hard drive Anda, tidak ada CD Live atau Live USB diperlukan. Anda melakukannya dengan memilih versi live dari menu distribusi dan kemudian memilih hard drive Anda sebagai jenis instalasi (tidak ada partisi khusus diperlukan). Setelah reboot, versi hidup sederhana akan memuat ke RAM. Anda akan diberikan pilihan untuk menghapus entri pada waktu berikutnya Anda menjalankan UNetbootin.


Sementara UNetbootin sangat banyak digunakan oleh pengguna pemula Linux, sulit untuk tidak terintimidasi oleh kata-kata seperti "ISO", "Kernel" atau "initrd" di jendela utama. Sebuah menu bantuan akan membuat beberapa kata di jendela sedikit kurang membingungkan, terutama ketika melihat "digunakan dengan hati-hati" di layar. Juga, saya menemukan diri saya berharap aku tahu berapa banyak ruang yang aku butuhkan untuk setiap download dan menginstal, tanpa benar-benar harus periksa website distribusi itu.

Satu-satunya masalah serius yang saya temui datang ketika memilih versi Live untuk SliTaz, menggunakan hard disk install. Download dan ekstraksi menunjukkan tidak ada kesalahan, tapi aku selalu mendapat Error 15: File tidak ditemukan, ketika memilih masuk bootloader. Itu tidak masalah, namun, begitu aku benar-benar disediakan lokasi pra-download file ISO.
Terimakasih Anda telah membaca tentang
Judul: Unetbootin 485 Review
Rating: 100% based on 90 ratings. 376 user reviews.
Ditulis Oleh aa
Semoga informasi Unetbootin 485 Review bisa memberikan manfaat bagi Anda. Jangan lupa komentar Anda bila ingin bertanya. Sukses untuk kalian

0 komentar:

Post a Comment