Ultimate Edition 2.8 Is Based on Ubuntu 10.10


Sekarang Ubuntu 10.10 telah dirilis, sejumlah besar distribusi Linux sekarang didasarkan pada itu. Ultimate Edition 2.8 membuat tidak terkecuali, seperti yang dibangun dari Ubuntu 10.10.

Ultimate Edition 2.8 adalah rilis Ubuntu 10.10 berbasis yang datang dengan banyak pembaruan dan upgrade, serta 12 aplikasi baru. Ultimate Edition 2.8 juga bundel driver proprietary, untuk mendapatkan sesuatu berjalan out-of-the-box, dan banyak paket untuk power user.

Jika Anda suka tema mencolok, sebagai efek Compiz sebanyak kartu grafis Anda dapat menangani, dan semuanya memiliki plus dapur sink pra-instal, lalu Ultimate Edition 2.8 adalah distribusi Linux untuk Anda.

"Perangkat lunak Anda harus datang untuk cinta dengan edisi sebelumnya Ultimate Edition telah juga pra-instal bersama dengan 12 yang baru. Saya harus minta maaf, pada saat bangunan Cinelerra &-anggur pintu yang saat ini rusak dan tidak membuat cut. "

"Saya telah menyertakan ditingkatkan baru, warna dan font dipilih Conky naskah saya menulis, yang akan menghasilkan sebagai per komputer [...] Script ini akan berada di folder rumah Anda ketika diinstal (pilihan anda untuk menjalankan atau tidak).. The script komentar jika Anda ingin belajar. " - Mengatakan TheeMahn dalam pengumuman rilis resmi.



Tentang Ultimate Edition

Dibuat oleh TheeMahn, Ultimate Edition adalah distribusi Linux berbasis pada sistem operasi Ubuntu populer. Muncul dibundel dengan aplikasi lebih banyak dan alat dari Ubuntu dan juga memiliki gaya visual yang sangat unik dan agak over-the-top.

Ultimate Edition sebelumnya dikenal sebagai Ubuntu Ultimate, tetapi mulai hidup sebagai Ubuntu Christmas Edition. Ada juga versi khusus, Gamers Ultimate Edition, yang mencakup semua aplikasi dari Ultimate Edition dan banyak game Linux.

Download Ultimate Edition 2.8 sekarang dari Softpedia.
Terimakasih Anda telah membaca tentang
Judul: Ultimate Edition 2.8 Is Based on Ubuntu 10.10
Rating: 100% based on 90 ratings. 376 user reviews.
Ditulis Oleh aa
Semoga informasi Ultimate Edition 2.8 Is Based on Ubuntu 10.10 bisa memberikan manfaat bagi Anda. Jangan lupa komentar Anda bila ingin bertanya. Sukses untuk kalian

0 komentar:

Post a Comment