Ubuntu 10.10 Has an Amazing New Font

Canonical upload dan diganti hari ini font default pada sistem 10,10 mendatang Ubuntu (Maverick Meerkat) operasi.

Review image

Review image
Beberapa minggu yang lalu, kami telah mengumumkan bahwa Ubuntu 10.10 (Maverick Meerkat) memiliki wallpaper baru yang indah, dan kemarin kami telah mengumumkan Release Candidate Ubuntu 10.10.

Dengan update hari ini, setiap Ubuntu 10.10 (Maverick Meerkat) user akan mendapatkan font baru yang menakjubkan, yang disebut Ubuntu Keluarga Font. Sebagai Canonical mengatakan, itu adalah keluarga font yang indah, jelas, gratis dan terbuka.

"Keluarga Font Ubuntu akan mencakup Regular, Bold, Light dan bobot Menengah, dengan huruf miring Akan ada monospace anggota keluarga untuk aplikasi terminal, serta versi Publikasi untuk aplikasi ruang-kritis.. Sebanyak 13 varian! " - Mengatakan pada halaman Launchpad nya.

Tanpa pengenalan lebih lanjut, kita akan membiarkan anda menikmati font default dari sistem Ubuntu 10.10 (Maverick Meerkat) yang beroperasi!

Review image

Review image

Pada 10 Oktober, Ubuntu 10.10 akan menjadi rilis 13 dari sistem operasi Ubuntu.

Di antara beberapa fitur menarik yang akan hadir dalam Ubuntu 10.10 (Maverick Meerkat), kita dapat menyebutkan GNOME 2.32.0 mendatang lingkungan desktop, yang membawa banyak sekali perbaikan di banyak daerah, seperti Nautilus, Evolution, Empati, Totem , atau Rhythmbox.

Ubuntu 10.10 akan menampilkan installer dirubah, dukungan untuk gerakan dengan multi-touch, antarmuka pengguna baru untuk edisi Netbook, yang disebut Persatuan.

Ubuntu 10.10 akan didukung oleh kernel Linux 2.6.35. Aplikasi seperti office suite 3.2 Oracle OpenOffice.org, Mozilla Firefox 3.6 web browser, Transmisi 2 downloader torrent, 2,7 Pidgin instant messenger, Mozilla Thunderbird 3.1 klien e-mail dan The GIMP 2.6.10 editor foto (beberapa tersedia hanya dari perangkat lunak default repositori) juga akan hadir dalam versi final.
Terimakasih Anda telah membaca tentang
Judul: Ubuntu 10.10 Has an Amazing New Font
Rating: 100% based on 90 ratings. 376 user reviews.
Ditulis Oleh aa
Semoga informasi Ubuntu 10.10 Has an Amazing New Font bisa memberikan manfaat bagi Anda. Jangan lupa komentar Anda bila ingin bertanya. Sukses untuk kalian

0 komentar:

Post a Comment