game linux Tochlight

Tochlight adalah RPG yang dikembangkan oleh Runic, sebuah studio yang sangat kecil yang berhasil untuk mengesankan semua orang dengan keahlian dan kecepatan mereka.

RPG Aksi akan selalu dibandingkan dengan game dari franchise Diablo. Blizzard telah berubah genre kecil menjadi raksasa, dan sulit bagi siapa saja untuk membuat game yang mampu menahan perbandingan.

Resep untuk RPG tindakan sederhana. Pemain bisa memilih dari beberapa kelas prajurit dan memulai pada petualangan yang lebih berorientasi pada menjarah dan membunuh musuh, dari pada cerita per se. Tidak seperti RPG klasik, pilihan pemain yang terbatas dan mereka biasanya tidak mempengaruhi alur cerita.

Obor telah mengambil resep ini tampaknya sederhana dan membuat permainan yang berdiri sendiri. Benar saja, beberapa elemen yang ditemukan di Diablo game, terutama yang berkaitan dengan desain, dapat ditemukan di Obor, tetapi seluruh paket memiliki rasa unik dan suasana.

Terimakasih Anda telah membaca tentang
Judul: game linux Tochlight
Rating: 100% based on 90 ratings. 376 user reviews.
Ditulis Oleh aa
Semoga informasi game linux Tochlight bisa memberikan manfaat bagi Anda. Jangan lupa komentar Anda bila ingin bertanya. Sukses untuk kalian

0 komentar:

Post a Comment