game linux Rochard


Rochard tidak platformer rata 2D dan pemain tentu menang, AOT mengharapkan cerita yang menarik dan menarik dari seperti permainan, tapi ini adalah satu pengecualian Anda akan senang untuk bermain.

Tidak seperti banyak game dirilis dengan bantuan dari inisiatif Bundle Humble, Rochard adalah judul yang agak baru. Ini awalnya dirilis pada tahun 2011, untuk pujian kritis, terutama karena permainan mekanik dan cerita.

Gamer yang paling serius telah bermain platform 2D untuk seumur hidup. Mereka mewakili sebuah genre yang telah menjadi salah satu daerah yang paling sukses dan dikunjungi game. Ini, AOS tentu bukan pembuat uang, tetapi banyak judul dirilis untuk genre tertentu tetap dalam memori kolektif masyarakat.

Rochard bisa menjadi salah satu game yang membuat dampak karena diluncurkan pada berbagai platform sebelum mencapai Linux, dan karena itu menggunakan sebuah cerita yang serius dalam jenis permainan yang tidak digunakan dengan jenis perawatan.


 Instalasi

Permainan ini dibangun pada mesin Persatuan, oleh Permainan Recall, dan itu sangat kompatibel dengan platform Linux, meskipun diciptakan jauh sebelum Teknologi Persatuan mengumumkan bahwa mesin mereka juga akan kompatibel dengan Linux.

Ini dikatakan, Permainan Recall menyediakan dua paket, dalam bentuk arsip tar.gz, satu untuk platform 32-bit dan yang lainnya untuk platform 64-bit.

Ada installer dan permainan bisa dimainkan tepat setelah penggalian arsip. Menurut para pengembang, distribusi didukung resmi untuk Rochard adalah Ubuntu, tapi permainan telah dilaporkan untuk menjalankan dalam parameter di Fedora dan Arch Linux.

Persyaratan sistem minimum adalah Ubuntu 10.10, 2,6 GHz single-core processor, 1GB RAM, 3GB ruang bebas, setidaknya 256 MB memori video, dan kartu video yang mampu akselerasi 3D.

Persyaratan yang direkomendasikan adalah Ubuntu 12.04 LTS, 3,0 GHz dual-core processor, dan Geforce 200 seri atau Radeon HD3000 seri kartu video.


Terimakasih Anda telah membaca tentang
Judul: game linux Rochard
Rating: 100% based on 90 ratings. 376 user reviews.
Ditulis Oleh aa
Semoga informasi game linux Rochard bisa memberikan manfaat bagi Anda. Jangan lupa komentar Anda bila ingin bertanya. Sukses untuk kalian

0 komentar:

Post a Comment