Linux Mint 13 Is Based on Ubuntu 12.04 LTS

Clement Lefebvre bangga mengumumkan beberapa jam yang lalu, Mei 23, ketersediaan segera untuk di-download dari rilis terakhir dari sistem operasi Linux Mint 13.

Dijuluki Maya dan didukung oleh Linux, kernel 3.2 Linux Mint 13 didasarkan pada 12,04 Canonical Ubuntu LTS (Trenggiling Precise) sistem operasi, tetapi didistribusikan dengan MATE dan desktop Cinnamon lingkungan.

Berbasis di LTS (Long Term Support) rilis, Linux Mint 13 didukung selama lima tahun dengan update keamanan dan patch.
"Tim dengan bangga mengumumkan rilis Linux Mint 13" Maya ". Tersedia dalam dua edisi, Linux Mint 13 fitur pilihan antara desktop, produktif stabil dan matang 1,2 MATE dan merek Cinnamon modern yang tampan dan menarik baru 1,4. "

"Kedua desktop adalah yang terbaik yang tersedia, mereka sangat terintegrasi dalam Linux Mint dan merupakan alternatif yang bagus untuk Gnome 2 pengguna. Linux Mint 13 adalah juga merupakan LTS (Long Term Support) rilis dan akan didukung sampai April 2017. "- Kata Clement Lefebvre dalam pengumuman rilis resmi.

Terimakasih Anda telah membaca tentang
Judul: Linux Mint 13 Is Based on Ubuntu 12.04 LTS
Rating: 100% based on 90 ratings. 376 user reviews.
Ditulis Oleh aa
Semoga informasi Linux Mint 13 Is Based on Ubuntu 12.04 LTS bisa memberikan manfaat bagi Anda. Jangan lupa komentar Anda bila ingin bertanya. Sukses untuk kalian

0 komentar:

Post a Comment