GNOME 3.5.x release


GNOME 3.5.x adalah seri pengembangan tidak stabil dimaksudkan untuk pengujian dan tujuan hacking. GNOME menggunakan nomor versi minor ganjil untuk menunjukkan status pengembangan, jadi ini seri 3.5.x tidak stabil akan menjadi rilis resmi 3,6 stabil. Ada banyak cara yang dapat Anda terlibat.

Rencana untuk rilis ini didokumentasikan pada peta jalan dan halaman Fitur. Rencana ini tidak selalu mencakup setiap modul dan setiap fitur yang akan bekerja, mereka juga tidak dijamin tiba pada waktunya. Pengelola, tetaplah halaman Roadmap terkini mana Anda bisa. :-)

Ketika kita dekat fitur-tetap, sebutkan fitur baru untuk / ReleaseNotes.
Informasi penting bagi pengelola modul: 
Tarball akan jatuh tempo pada 23:59 UTC pada hari Senin ditentukan
     Membeku mulai dengan 23:59 UTC pada hari Senin ditentukan

     Jika memungkinkan, cobalah untuk membuat rilis tidak lama dari 3 hari sebelum tarball jatuh tempo. Jika Anda perlu untuk melepaskan awal, pemberitahuan sederhana untuk gnome-i18n dan gnome-doc-list akan sangat membantu.

     Percabangan praktek, termasuk yang ke email, juga, pastikan semua orang tahu apa cabang yang Anda gunakan untuk rilis jika Anda tidak menggunakan master git. Ada sebuah wiki MaintainersCorner halaman dengan informasi bermanfaat umum
Terimakasih Anda telah membaca tentang
Judul: GNOME 3.5.x release
Rating: 100% based on 90 ratings. 376 user reviews.
Ditulis Oleh aa
Semoga informasi GNOME 3.5.x release bisa memberikan manfaat bagi Anda. Jangan lupa komentar Anda bila ingin bertanya. Sukses untuk kalian

0 komentar:

Post a Comment