Metode Internet gratis all operator

Disini saya akan menjelaskan tentang bagaimana proses terjadinya internet gratis. proses atau alur dari kegiatan mengakali operator dengan mencari bugs yang ada. tetapi kegiatan ini merupakan suatu kejahatan yang akan merugikan pihak operator jadi yang merasa mempunyai rezeki lebih mending berlangganan aja :D

Alur terjadinya Internet gratis bisa menggunakan beberapa metode, tetapi banyak pengembangannya. kalo kata anak-anak phreaking mah " Banyak Jalan Menuju Roma ".


1. Metode Inject
Metode ini menggunakan inject atau tool yang dibuat dengan bhs.pemprograman bisa delphi, visual basic, maupun pemprograman lain. metode ini menggunakan akun ssh (security shell) dan kemudian untuk menyalurkan koneksi nya dengan menggunakan aplikasi proxifier.

koneksi modem --> route --> inject --> ssh -->proxifier

untuk penjelasan lebih jelas dan cara menggunakannya : 

2. Metode Direct
Metode ini menggunakan inject atau tool yang dibuat dengan bhs. pemprograman bisa delphi, visual basic, maupun pemprograman lain. metode ini menggunakan aplikasi bypass networking yaitu bisa menggunakan ultrasurf maupun surfing tunnel.

koneksi modem -->route -->inject -->ultrasurf/surfing tunnel

untuk penjelasan lebih jelas dan cara menggunakannya :
3. Metode Polosan

Metode ini menggunakan proxy langsung pada browser atau bisa juga dengan menggunakan inject kemudian menggunakan setting port sesuai dengan inject.

koneksi modem -->proxy
koneksi modem--> route-->proxy
koneksi modem-->route-->inject-->browser/download manager

untuk penjelasan lebih jelas dan cara menggunakannya :

4. Metode Lain


Terimakasih Anda telah membaca tentang
Judul: Metode Internet gratis all operator
Rating: 100% based on 90 ratings. 376 user reviews.
Ditulis Oleh aa
Semoga informasi Metode Internet gratis all operator bisa memberikan manfaat bagi Anda. Jangan lupa komentar Anda bila ingin bertanya. Sukses untuk kalian

0 komentar:

Post a Comment