XFCE 4.8.0 rilis

Versi terbaru cukup membawa beberapa fitur baru, pengguna baik menghadapi serta di bawah tenda, hal-hal seperti dukungan yang lebih baik remote saham, sebuah aplikasi panel merek baru, sebuah operasi file dialog baru dan banyak lainnya.

Di bawahnya, teknologi seperti ThunarVFS dan HAL dengan GIO, udev, ConsoleKit dan PolicyKit harus membuat XFCE bermain dengan baik dengan kebanyakan distro Linux modern.

"Hari ini, setelah hampir dua tahun bekerja, kita memiliki kesenangan khusus mengumumkan rilis ditunggu banyak dari Xfce 4.8, versi stabil baru yang menggantikan Xfce 4.6," mengumumkan tim XFCE.

"Xfce 4.8 adalah upaya kami untuk memperbarui basis kode Xfce untuk semua kerangka desktop baru yang diperkenalkan dalam beberapa tahun terakhir," tambah pengumuman tersebut.

Thunar file manager punya satu update besar dengan dimasukkannya dukungan untuk GVFS. Hal ini, pada gilirannya, berarti bahwa Thunar sekarang akan mampu menangani saham remote melalui FTP, Windows Saham, WebDAV dan server SSH.

File operasi proses dialog mendapat update juga, sekarang kelompok semua operasi dalam jendela yang sama, membuat banyak tugas banyak lebih mudah dikelola.

XFCE Panel telah ditulis ulang. Sekarang mendukung transparansi latar belakang yang tepat, merupakan tambahan yang bagus di departemen terlihat, dan dilengkapi dengan posisi ditingkatkan dan penanganan ukuran.

Perbaikan lain ke panel XFCE termasuk editor item baru, drag-and-drop peluncur, dan menu direktori plugin baru. Panel di XFCE 4.8 juga mendukung semua 4,6 plugin XFCE.

"Kami juga meningkatkan dialog pengaturan kami. Dialog konfigurasi tampilan sekarang mendukung RandR 1.2, layar mendeteksi secara otomatis dan memungkinkan para pengguna untuk memilih resolusi favorit mereka, refresh rate, rotasi," kata XFCE beberapa pembaruan lainnya.

"Layar dapat dikonfigurasi untuk bekerja baik dalam mode klon atau ditempatkan di samping satu sama lain Keyboard seleksi. Telah menjadi lebih mudah dan lebih user-friendly Juga, panduan pengaturan editor telah diperbarui menjadi lebih fungsional,." Dia melanjutkan
Terimakasih Anda telah membaca tentang
Judul: XFCE 4.8.0 rilis
Rating: 100% based on 90 ratings. 376 user reviews.
Ditulis Oleh aa
Semoga informasi XFCE 4.8.0 rilis bisa memberikan manfaat bagi Anda. Jangan lupa komentar Anda bila ingin bertanya. Sukses untuk kalian

0 komentar:

Post a Comment